SELAMAT DATANG - HARGA RUNNING TEXT TERMURAH SE-INDONESIA BISA ANDA DAPATKAN DISINI..!!

Running Text Murah di Jogja

Hai para sahabat pembaca sekalian. Saya punya kabar bagus nih bila kalian menginginkan running text untuk toko anda atau tempat dimana anda membangun usaha. Kenapa sih harus memiliki running text/moving sign? Berapa sih harga running text yang bagus tapi murah? Gimana sih cara memakainya? Tempat yang produknya bagus dimana ya? Oke sahabat sekalian mari kita simak yang dibawah ini ya..!

Apa itu running text ?

Running text artinya adalah tulisan berjalan. Tulisan berjalan jangan diartikan secara mentah-mentah ya !. Tulisan berjalan ini merupakan tulisan yang ditampilkan oleh lampu-lampu LED yang diprogram sedemikian rupa sehingga memancarkan cayaha dan membentuk berbagai karakter yang kita inginkan. Running text ini berisi modul LED yang berupa rangkaian elektronik yang menyusun lampu-lampu LED tersebut. Teks yang terbentuk dari running teks merupakan visualisasi dari modul LED. 
Modul LED terdapat berbagai ragam dan jenis. Macam dan jenisnya diklasifikasikan dari warnanya, kerapatan pitch dan penempatan LED nya. Warna LED yang biasa kita lihat adalah warna merah. Hal itu disebabkan sejarah dari LED yang dulunya berfungsi sebagai infrared. Namun seiring berjalannya waktu, LED ini banyak digunakan sebagai pencahayaan. Saat ini warna dari LED sudah banyak macamnya mulai dari merah, kuning, hijau, biru, violet, orange, kuning, dan lain-lain. Kerapatan pitch merupakan jarak antar LED yang disusun dalam modul LED. Kerapatan pitc LED ini menentukan kualitas dari bentuk karakter/teks yang ditampilkan. Ibarat kata seperti ukuran pixel pada layar HP. semakin rapat pitchnya maka hasil teks yang ditampilkan akan semakin halus (tidak "kotak-kotak"). Lalu penempatannya yaitu diletakkan di luar ruang (outdoor) atau di dalam ruangan (indoor). Peletakkan di luar ruangan biasanya diberikan semacam lapisan untuk menutupi celah antar lampu LED dengan modulnya sehingga air tidak dapat masuk ke dalam komponen elektronik dari running text.

Manfaat running text

Kenapa sih harus pakai running text segala? Manfaatnya apa? 
Nah manfaat dari running text ini yang utama adalah memberikan informasi kepada siapa saja yang melihatnya. Entah itu pelanggan kamu atau bukan. Running text bisa menjadi media untuk menampilkan informasi seperti promo, harga produk, berita terbaru, jam buka toko, deskripsi produk kamu, dan masih banyak lagi contoh lainnya. Lalu yang kedua adalah penggunaan running text lebih "eye catching" dibandingkan dengan papan lampu neon, apa lagi yang gak ada lampunya. Jika anda adalah pengunjung toko/tempat umum, maka bila terdapat berbagai macam papan iklan, maka pandangan pertama anda melihatnya adalah yang paling mencolok. Nah manfaat dari running text ini adalah lebih mencolok dibandingkan papan iklan lainnya. Kemudian manfaat yang ketiga adalah dapat memberikan informasi yang sangat beragam, tidak hanya satu informasi saja.
Itulah penjelasan dari manfaat penggunaan LED sebagai media informasi di toko sahabat. Sudah mulai terasa kan perbedaannya dibandingkan dengan papan iklan? 

Gimana cara menggunakan running text ?

Menggunakan running text gak repot kok ! Sangat mudah sekali sahabat. Pertama, toko sahabat harus punya komputer dahulu jika ingin menggunakan software sebagai pengisi informasi pada running text. Nah jika sudah punya komputer, install aplikasi yang diberikan secara cuma-cuma dari produsen running text tersebut. Kemudian buka aplikasinya dan ketikkan informasi-informasi yang ingin sahabat tampilkan di running text. 
Bagaimana jika tidak punya komputer? 
Jika tidak punya komputer, tenang masih ada cara lainnya koq. Caranya adalah menggunakan flashdisk yang diisi aplikasi untuk mengisi teks di running teksnya. Untuk edit kata-katanya ya harus pakai laptop atau komputer juga sih, tapi tidak harus memiliki nya.

Beli running text murah berkualitas ?

Saat ini sudah banyak sekali produsen running text di Indonesia, mulai dari sabang sampai Merauke (kalo ada sih hehe). Jadi sahabat semua gak perlu khawatir harus beli dimana? Banyak sekali produsennya. Tetapi perlu sahabat ketahui tidak semua produk dari bermacam-macam produsen itu memiliki kualitas yang baik. Saran saya adalah cobalah beli yang memberikan garansi yang jelas, sehingga produsen tersebut berani menjamin bahwa produknya bagus.
Lalu carilah yang memang sudah terpercaya dan banyak pembelinya, salah satu contohnya adalah milik Dacxtronic yang berani menjamin produknya selama 1 TAHUN. Jika agan bingung mencari produknya, buka aja web jamdigitalmu.com yang menjual produk milik Dacxtronic dengan harga pabrik. Produknya bagus tetapi harganya miring. Dibawah ini adalah daftar harga dari produk running text Dacxtronic :


Sumber: http://jamdigitalmu.com/wp-content/uploads/2017/02/Harga-Running-Text-1W-Merah.jpg

Ada juga berbagai pilihan warna lainnya yaitu hijau, biru, dan kuning, ada juga yang full color.



Yang ini 2 warna :



Yang ini full color sahabat :


Berikut ini saya foto asli dari produsennya sahabat. Real Picture!






Nah bagaimana? Sudah berminat ingin menambah running text di tokomu? Kalo sahabat mau pesan running text nya tinggal klik di sini aja. Cara pemesanannya mudah koq. Saya arahkan sobat ke produsennya langsung dan bisa kirim ke seluruh Idonesia. Sekian postingan saya hari ini semoga bermanfaat buat sahabat semua.

Sumber: 


SHARE

Ibnu Sabili Sofan

Halo, Selamat Datang di blog saya. Kami menjual produk running text, jam digital masjid, dan videotron. Produk kami paling murah se-Indonesia. Dacxtronic merupakan label produk kami dan bergaransi 1 tahun.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.jamdigitalmu.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com